Harga Set top box dvb-t2

Daftar harga set top box dvbt2

Saat ini sudah banyak sekali dijual set top box dvbt2 baik itu secara ofline di toko elektronik ataupun secara online melalui situs jual beli dan marketplace seperti Tokopedia, Lazada, blibli, bukalapak dan elevenia.
Berikut ini adalah daftar harga set top box dvbt2 terbaru berdasarkan pengamatan penulis.

harga set top box dvbt2

1.  Polytron

set top box polytron tv digital
Set top box Polytron merupakan set top box asli buatan Indonesia. Harga dipasaran sekitar 400-500rb an. Sejak pertama kali beredar dipasaran pada tahun 2014 hingga sekarang, harga polytron selalu stabil (tidak mengalami kenaikan atau penurunan yg signifikan), untuk tipe dan model juga tidak mengalami perubahan.

2. Skybox

set-top-box-all-new-skybox
Merk ini adalah set top box terlaris saat ini. Harga lumayan murah sekitar 300rb an. Merk ini merupakan produk China. Set top box skybox sendiri terdiri hanya satu jenis yaitu tipe DVBT2 H-1. Namun hingga saat ini sudah mengalami perubahan tampilan sebanyak 3 kali.

3. Venus

Agen Set Top Box Venus Brio
Set top box venus merupakan salah set top box dengan usia yang paling muda. Baru muncul sekitar akhir tahun 2105. Venus merupakan produk yang terkenal di dunia parabola. Venus adalah produk asli Indonesia. Harga set top box ini sedikit lebih mahal dibandingkan dengan skybox. Namun tetap berada di kisaran Rp 300rb an.

4. Ichiko

ichiko-set-top-box-dvb-t2
Ini merupakan set top box yang baru muncul pada tahun 2016.  Merk Ichiko merupakan pemain lama di dunia media player dengan harga murah. Harga set top box ichiko termasuk yang paling murah sekitar IDR 200.000 – IDR 300.000.

Demikian sedikit penjelasan mengenai harga set top box yg beredar dipasaran saat ini. Apabila Anda berminat untuk membeli set top box secara online , maupun COD dan Antar ke Rumah bisa menghubungi Doel Digital  atau kunjungi websitenya http://belisettopbox.blogspot.co.id

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.