Jual TV Digital Set Top Box DVB-T2 Skybox Termurah Terbaik Terbaru

Jual TV Digital Set Top Box DVB-T2 Skybox Termurah Terbaik Terbaru

set top box tv digital terbaik

 

Jual Tv Set Top Box / Stb Terbaik

Doel Digital merupakan distributor dan agen terpercaya dalam menjual Tv Set Top Box / Stb. Dimulai 2013, Doel Digitalmenolong klien dan calon konsumen dalam memilih Tv Set Top Box / Stb terbaik. Anda dapat membandingkan harga Tv Set Top Box / Stb dari merek ternama dengan mudah. Anda juga bisa menjumpai spesifikasi Tv Set Top Box / Stb seperti warna, ukuran, sampai ragam merk lainnya. Doel Digital memudahkan Anda untuk memperoleh produk unggulan dengan daftar Tv Set Top Box / Stb yang paling banyak dilihat dan Tv Set Top Box / Stb yang paling banyak dibeli. Tv Set Top Box / Stb yang pengunjung beli di Doel Digital merupakan produk asli dengan kualitas terjamin dan bergaransi resmi. Belanja online di Doel Digital semakin aman karena menerima beragam metode pembayaran melalui COD dan Antar Ke Rumah untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.

 

Jual TV Digital Set Top Box / Stb Murah

Doel Digital memberikan penawaran menarik setiap harinya, seperti potongan harga untuk pembelian unit set top box dalam jumlah tertentu. Anda bisa membeli Tv Set Top Box / Stb dengan metode pengiriman ekspedisi ataupun COD (bayar ditempat). Doel Digital telah menjual Tv Set Top Box / Stb dengan harga yang murah dan kompetititf. Dapatkan daftar dan perbandingan Tv Set Top Box / Stb termurah dari merek terkenal hanya di jualsettopbox.wordpress.com. Lebih dari 4000 pelanggan telah membeli  set top box di Doel Digital. Kami melayani pembelian set top box murah setiap hari dari jam 06.00-21.00. Produk Doel Digital dapat dibeli dengan harga murah namun dengan kualitas yang tidak perlu diragukan.

 

Beli TV Set Top Box / Stb Terbaru

Temukan beragam Tv Set Top Box / Stb terbaru dari merek ternama seperti Skybox, Xtreamer dan polytron. Tv Set Top Box / Stb kini dapat digunakan oleh semua lapisan masyarakat. Tv Set Top Box / Stb dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pribadi, bisnis, bahkan hadiah untuk orang yang Anda sayangi. Untuk membeli Tv Set Top Box / Stb terbaru, Anda tidak perlu mengunjungi toko atau khawatir bagaimana membawa pulang produk pesanan anda. Tim kami siap mengantarkan produk yang anda beli hingga ke depan rumah anda. Belanja online di Doel Digital semakin murah karena kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Jualsettopbox.wordpress.com  juga menjual kabel hdmi dan kabel loop out serta antena tv digital. Segera miliki Tv Set Top Box / Stb terbaru hanya di Doel Digital.

 

Jual Set Top Box DVB-T2 ALL NEW SKYBOX – Termurah Dan Terbaik Dengan Garansi 6 Bulan

set top box all new skybox

 

Definisi Siaran TV Digital DVB-T2?

Teknologi terbaru di siaran TV yang memungkinkan Anda untuk dapat menerima siaran TV dengan gambar yang jauh lebih baik (sudah mendukung kualitas HD), serta TIADA TERDAPAT noise (bayangan) dan semut pada gambar yang dihasilkan

INFO MENGENAI TV DIGITAL: https:// jualsettopbox.wordpress.com

 

Kini Hadir  set top box DVB-T2 generasi terbaru, ALL NEW SKYBOX H-1

Keunggulan:

– Hanya Perlu pakai Antena UHF Biasa ( Antena Indoor atau Antena Outdoor)

– Gambar bersih dari semut atau bayang. Kualitas gambar sekelas TV Kabel berlangganan.

– BEBAS BIAYA BULANAN, Gratis seumur hidup

– Tersedia output/colokan HDMI, RCA, dan RGB (Hendaknya  beli dan gunakan HDMI untuk TV LED/LCD/Plasma) (dari 3 colokan pilih salah satu saja)

– Bisa digunakana di SEMUA JENIS DAN MERK TV TABUNG, LCD, LED, Plasma

– Mampu Merecord Siaran TV (tinggal colok flashdisk atau HDD eksternal)

– Dapat dipakai di mobil. Jadi nonton TV di mobil ga akan bete lagi karena siarannya semut dan berbayang terus. Kualitas siaran DVB-T2 sangat stabil.

– Sanggup menjadi multimedia player untuk film, foto, dan musik. Jadi tidak harus membeli media player lagi.

– Format video yang dapat diputar: MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, H.264, M-JPEG, AVI, MPG, MP4, TS, TRP, TP, MOV, MKV, VOB, DAT, DIVX4/5/6 (option) XVID, M2TS, RMVB

– Tersedia Port USB

 

Kelengkapan:

  1. Dekoder/ Set Top Box
  2. Kabel Video dan Audio (kabel RCA)
  3. Remote Control + GRATIS baterai AAA
  4. Buku Panduan bergambar dan berbahasa Indonesia

Keunggulan Set Top Box Skybox dibandingkan merk lain dengan harga yang lebih murah (Getmecom dan Xtreamer):

  1. Ada layar display LED di bagian depan unit
  2. Kualitas barang jauh lebih bagus, walau harga hanya berbeda sedikit.

KUALITAS TERBAIK DENGAN  HARGA TERJANGKAU

 

Secara bertahap, setiap wilayah akan bersiaran TV digital. Saat ini, Siaran TV Digital bisa dinikmati di seluruh pulau Jawa, sebagian Sumatera, sebagian Kalimantan, Daerah Freeport Papua dan sebagian Bali, serta sebagian Sulawesi.

Info lengkap siaran TV Digital dapat dicek disini: Daftar Channel Siaran TV Digital

Ketersediaan siaran digital di tiap daerah anda diluar tanggungjawab Kami. Harap anda telepon atau kontak call center TV Digital Pemerintah Indonesia untuk memastikan apakah wilayah anda sudah tersedia  siaran digital atau tidak.

Set Top Box Merk Skybox HARGA MURAH

Aturan memakai piranti ini amat mudah

  1. Keluarkan semua isi dus (1 unit set top box, 1 set kabel RCA, 1 unit remote berikut 2 buah baterai, buku petunjuk, dan kartu garansi)
  2. Baca buku panduan dengan teliti
  3. Hubungkan tiap tiap ujung kabel RCA pada set top box dan pada TV untuk ujung lainnya selaras dengan warnanya
  4. Hubungkan kabel antena pada port di set top box bagian belakang
  5. Pasang baterai remote
  6. Hubungkan kabel power pada stop kontak
  7. Nyalakan dan pilih menu pencarian otomatis tunggu sampai prosesnya selesai, apabila sudah terdeteksi maka siaran digital dapat anda nikmati pada layar kaca anda

Sebagai tambahan, set top box dvb-t2 hanya dapat digunakan untuk menerima siaran tv digital, apabila ada channel tertentu yang masih analog, maka tidak akan bisa diterima oleh alat ini.

 

 

 

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.